Senin, 05 Oktober 2015

Jumpa Lagi ... Walau Belum Bisa HIhahihi


Hari ini menemukan sesuatu yang surprising: blog bike-to-work ada lagi! Nggak sia-sia aku pertahankan ikon link-nya selama hampir setahun ini tetap nongkrong di menu bar. Yup, hampir genap setahun ini blog itu nggak bisa diakses.

Walau nggak bisa diakses, aku tetap saja sesekali mengklik. Hasilnya tetap saja dominasi warna kuning di monitor, plus informasi secukupnya tentang situs itu nggak bisa diakses. Kenapa ku-klik lagi dan lagi? Well, selain tetap berharap, aku toh suka warna kuning. Jadi, kalaupun aku tidak mendapatkan situs yang kutuju, setidaknya kudapatkan warna kesukaanku mendominasi monitor laptopku. Hehe …

Dan hari ini aku surprised waktu lagi-lagi iseng-iseng ku-klik ikon itu.

Kayaknya juga, perubahan bukan hanya tampilan alias layout-nya. Apa aturan mainnya juga berubah? Karena aku nggak bisa login pake username dan password lamaku. Atau, semua member terdahulu dihapus dan harus signup lagi? Entahlah. Tapi belum kutemukan tombol bertulis ‘signup’.

Sambil menunggu keisenganku meng-klik-klak-klik ikon itu lagi, kubagi dulu deh link-nya: http://www.b2w-indonesia.or.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di sini boleh komen